Terkini

SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Gudangnya Beasiswa


SMK Penerbangan Cakra Nusantara berkomitmen untuk menciptakan atau mencetak generasi dirgantara yang unggul, tangguh, dan mandiri. SMK Penerbangan Cakra Nusantara menerapkan kurikulum 2013 seutuhnya yang sangat mengedepankan pendidikan karakter serta kompetensi yang lengkap dan terkini. SMK Cakra Nusantara juga memperhatikan kualitas kompetensi yang dimiliki oleh taruna-taruninya.

Kepala SMK Penerbagan Cakra Nusantara, Indra Gita Saragih mengatakan sekolah yang dipimpinnya bukan hanya mendidik siswa pintar menjadi lebih pintar, tetapi juga mendidik siswa yang memiliki pengetahuan di bawah rata-rata menjadi siswa yang memiliki pengetahuan di atas rata-rata. Itulah sebabnya, SMK Penerbangan Cakra Nusantara mempunyai pola desain pembelajaran yang selalu mengasah dan memberi kesempatan dan dorongan kepada taruna-taruni untuk mengikuti berbagai macam lomba, berbagai macam pengayaan kompetensi di dunia usaha dan dunia industri, serta terjun langsung kepada pihak pihak yang berkompeten. Dengan begitu, taruna-taruni akan lebih mampu untuk cepat memahami dan berprestasi.

Taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara penerima beasiswa. 
Hal ini penting karena keteladanan dan dedikasi untuk prestasi layak mendapat apresiasi berupa salah satunya beasiswa,” kata Indra.

Indra menambahkan, beasiswa yang diperoleh oleh taruna-taruni kami sejak kelas 1 (X), cukup banyak yang dihasilkan dari kerja sama dengan berbagai pihak, Adapun beasiswa kompetensi yang diberikan kepada taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara, di antaranya Beasiswa Komputer Gambar Teknik Bersertifikat, Computer Help Desk Bersertifikat, Beasiswa Sertifikasi Survival English, beasiswa selama setahum untuk kursus Build Better Comunication Bersertifikat, beasiswa Bahasa Mandarin dan Jepang bersertifikat, beasiswa Pelatihan Teknik Listrik Bersertifikat, beasiswa Pelatihan Teknik Elektronika Bersertifikat, beasiswa Pengayaan Kompetensi Merpati Maintenance Facility, beasiswa Kampung Inggris Pare Camp, beasiswa ke Philipina dan luar negeri lainnya dalam rangka pengiriman siswa berprestasi serta berbagai beasiswa lainnya.

Karena itu, Indra memanggil dan mengajak putra-putri Bali untuk segera bergabung dan mendapatkan kesempatan terbaik untuk menuju cita-cita dan masa depan di dunia penerbangan. Dia memaparkan kesempatan ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600 atau bisa langsung ke Jalan Drupadi No. 27 Renon, Denpasar, Bali atau kunjungi website www.smkpenerbangan.sch.id. (b./a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.