Terkini

Asyik, Siswa SMK Cakra Nusantara Berlatih Gunakan Simulator Pesawat Boeing 737-800

Keseriusan SMK Penerbangan Cakra Nusantara untuk  menciptakan, membentuk serta mengembangkan generasi muda Bali yang andal dalam meniti karier di dunia penerbangan dan kedirgantaraan sangat terlihat dari program-program yang dicanangkan. Program terbaru SMK pertama dan satu-satunya dalam bidang penerbangan dan kedirgantaraan di Bali itu memberikan pembelajaran dan pelatihan menggunakan simulator pesawat Boeing 737-800.

Jenis simulator yang dipakai adalah Simulator RC, Simulator Pesawat Cesna dan Simulator Pesawat Boeing 737-800. Pembelajaran serta pelatihan ini diberikan kepada siswa sejak di kelas X dengan metode yang mudah dipahami.


Kepala Lab SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Pande Made Nurata mengatakan, program pembelajaran dan pelatihan simulator pesawat ini merupakan salah satu program terobosan terbaru dari SMK Penerbangan Cakra Nusantara guna meningkatkan sikap, keterampilan, dan pengetahuan, siswa siswi di dunia penerbangan serta kedirgantaraan. Melalui program ini, setelah tamat, siswa SMK Penerbangan Cakra Nusantara diharapkan akan lebih unggul, tangguh dan mandiri, serta lebih mudah terserap pasar kerjadan dapat bersaing di era masyarakat ekonomi ASEAN (MEA).

Karena itu, Pande Made Nurata memanggil dan mengajak generasi muda Bali untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan terbaik menuju cita-cita dan masa depan di dunia penerbangan serta mencoba Simulator Pesawat Boeing 737-800 secara gratis bagi setiap siswa baru tahun 2016 ini. Dia memaparkan kesempatan ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600, Call Centre 081237098090, atau bisa langsung ke Jalan Drupadi No.27 Renon, Denpasar, Bali. 

Informasi lengkap bisa dibuka di SINI. (b./adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.