Terkini

Daftar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali, Raih Hadiah Sepeda Motor

ADVERTORIAL

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali merupakan pendidikan penerbangan formal pertama tingkat SMK. Karena itu, SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali disebut pelopor, yang pertama dan satu-satunya di Bali. SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali menerima siswa lulusan SMP dan Paket B.



Yang menarik, untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016/2017 diadakan undian berhadiah sepeda motor bagi siswa baru yang mendaftar. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan mendaftar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara


Beberapa keunggulan SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali, di antaranya menggunakan kurikulum 2013 riil, menggunakan sistem e-learning, teleconference dan blocking. Saat masih duduk di semester I, siswa sudah mengikuti praktik kerja lapangan (PKL). Dengan begitu, kemandirian dan kompetensi siswa-siswi cepat terserap. Selain itu, para pengajar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali merupakan akademisi yang menjadi anggota asosiasi profesi, berpengalaman dan selalu meng-update kompetensinya.

Saat ini SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali sudah mempunyai lembaga sertifikasi profesi sendiri. Itu sebabnya, lulusan SMK Penerbangan Cakra Nusantara, selain memperoleh ijazah SMK, sertifikat kompetensi DUDI, juga sertifikasi profesi dari BNSP guna memudahkan lulusan mendapatkan pekerjaan.



Proses dan desain pengajaran menyenangkan dengan atmosfer kekeluargaan dan penerapan kesadaran disiplin (pola pendidikan) kepada anak sehingga dengan sendirinya memunculkan sikap kedewasaan siswa.

Lokasi SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali sangat strategis di pusat Kota Denpasar, yakni di Jalan Drupadi No.27, Renon, Denpasar Bali (Kampus Dharma Mandala School).



Call Center :  081 237 098 090
SMS Center :  081 999 069 987 / 085 738 912 291
E-mail : admsmkpcn@gmail.com, tugasbali@yahoo.com
Facebook : smk penerbangan CAKRA nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.