Terkini

Ni Made Lia Tansarini, Putri Indonesia Provinsi Bali 2014

Ni Made Lia Tansarini terpilih sebagai Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014. Gadis asal Denpasar ini berhasil menyisihkan dua finalis lainnya dalam acara Malam Grand Final Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014 yang digelar di Museum ARMA Ubud, Gianyar, Jumat (14/11) malam.

Ni Made Lia Tansarini (Repro: facebook/Puteri Indonesia)
Runner up I diraih Ni Luh Ratna Dewi dan runner up II diboyong Putu Devi Sandra Dewi. Selain itu, dipilih juga Puteri Bali Indonesia Berbakat, Elisabeth Rahajeng, Puteri Bali Persahabatan, Ketut Ayu Ari Jayanti Krisna, dan Puteri Indonesia Bali Intelegensia, Komang Indah Gita Cahyani.

Lia megatakan tidak menyangka bisa terpilih. Ke depan dirinya akan lebih melatih kemampuannya dalam hal public speaking dan berbagai pengetahuan lainnya. “Sehingga dalam menjalakan tugas mewakili Bali bisa lebih optimal,” kata Lia.

Lia terpilih setelah melalui seleksi yang panjang dan ketat. Diawali dengan kualifikasi awal yang diikuti 60 peserta. Selanjutnya, dengan penilaian yang menekankan pada 3B (brain, beauty and behavior), Lia lolos ke dalam kelompok 10 besar. Setelah mengikuti masa karantina selama 3 hari, finalis diseleksi kembali oleh 5 orang dewan juri dan puncaknya dilaksanakan dalam Malam Grand Final Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014.

Puteri Indonesia Provinsi Bali akan menjadi duta Bali dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2014. Dia membawa berbagai misi, baik dari segi pariwisata, budaya dan nama baik Bali di ajang nasional dan bahkan internasional. (b.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.