Terkini

Malam Ini Jumpa Fans Pemain Mahabharata di GWK, Harga Tiket Fantastis

Teks: I Made Sujaya 

Setelah Jakarta, kini giliran Bali dikunjungi para pemain serial Mahabharata. Shaheer Sheikh dkk., direncanakan mengikuti acara jumpa fans bertajuk "Bollywood Boombastic 2014" di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Badung mulai pukul 17.00 hingga 22.00 Wita. Para pemain Mahabharata sudah tiba di Bali, Sabtu (4/10) malam.



Pagi ini, para pemain serial yang sedang digandrungi publik Indonesia, termasuk di Bali itu mengadakan jumpa pers di The Westin Resort Nusa Dua. 

Cellular World Shop, pihak penyelenggara jumpa fans pemain Mahabharata melansir tiket jumpa fans sudah habis terjual, baik untuk kategori publik, VIP maupun VIP Table. Padahal, harga tiket yang ditawarkan termasuk mahal. Tiket kategori publik dijual dengan harga Rp 250.000/orang, tiket VIP dijual Rp 1.500.000/orang dan bahkan tiket untuk kategori VIP (Table) dijual Rp 11.000.000 untuk 8 orang. Padahal di Jakarta, panitia mematok harga Rp 150.000 untuk reguler dan Rp 50.000 untuk festival. Bahkan, untuk jumpa fans di mall, digelar gratis. 

Panitia menjelaskan harga tiket yang mahal karena fans pemegang tiket VIP akan mendapat kesempatan makan malam bersama para pemain Mahabharata. 

Ketut Sumi, salah seorang perempuan pekerja di Denpasar beruntung karena tidak mesti membeli tiket jumpa fans. Dia mendapat tiket gratis dari kakaknya yang kebetulan mendapat fasilitas tiket gratis dari perusahaan tempatnya bekerja. 

"Ini hadiah terindah tahun ini," kata Sumi berbunga-bunga. 

Selama ini Sumi memang penggemar berat serial Mahabharata. Hampir tidak ada tayangan episode Mahabharata yang dilewatkannya. Bila pun terlewatkan, Sumiakan menontonnya di situs Youtube. Kini dia bisa memenuhi mimpinya bertemu langsung dengan para pemain Mahabharata yang disebutnya ganteng-ganteng itu.

Sejak disiarkan di ANTv, serial Mahabharata versi terbaru ini memang membius masyarakat Bali. Meski serial ini sudah pernah ditayangkan di TPI pada tahun 1991 dan berkali-kali pula ditayangkan ulang oleh stasiun tv lokal, Bali TV, serial yang diambil dari kitab itihasa Hindu ini tetap memikat masyarakat Bali. Salah satu daya tarik serial versi terbaru ini, para pemain yang muda dan tampan.  (b.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.