Terkini

Bali Terhipnotis Pemain Mahabharata, "Duryodana" Paling Mempesona

Teks dan Foto: Putu Jagadhita 

Acara jumpa fans pemain Mahabharata di Bali, Minggu (5/10) benar-benar menghipnotis. Sejak digelar acara jumpa pers di Westin Resort Nusa Dua hingga acara jumpa fans di Celluler World di kawasan Gatsu Denpasar, antusias masyarakat Bali sangat tinggi. Selain histeris, para penggemar yang didominasi kaum hawa itu berebutan ingin berfoto dan memeluk para pemain serial yang paling digandrungi publik Indonesia itu. Yang menarik, bukan hanya Shaheer Sheikh, sang pemeran tokoh Arjuna yang memikat, pemeran tokoh Duryodana, Arpit Ranka juga mempesona. Justru, artis inilah yang paling dicari para penggemar. Padahal, dalam serial Mahabharata, tokoh ini digambarkan jahat, lawan para Pandawa.

Jumpa pers pemain Mahabharata di Westin Resort Nusa Dua, Minggu (5/10) pagi.

Dalam acara jumpa pers yang digelar Minggu (5/10) pagi tadi, ketujuh pemeran tokoh Mahabharata ini tampil bersama. Wartawan yang hadir pun membawa keluarganya. Panitia memang mengizinkan para wartawan mengajak kerabat. Jumpa pers berlangsung tidak lama. Wartawan hanya diberi waktu untuk mengajukan tiga pertanyaan. Waktu lebih banyak dimanfaatkan untuk berfoto-foto dengan wartawan dan kerabatnya. 

Saking ngefansnya dengan pemeran tokoh Duryodana, seorang wartawan justru memanfaatkan kesempatan bertanya yang diberikan kepadanya untuk meminta waktu mencium sang artis. "Saya ngefans banget dengan tokoh Duryodana. Dia paling ganteng sesungguhnya di antara para pemain Mahabharata," kata sang wartawan.

Saat acara jumpa fans di Cellular World, histeria penggemar tak terbendung. Lagi-lagi, Arpit Ranka paling dicari penggemar. "Istri dan anak saya sampai menarik-narik tangan Arpit agar bisa berfoto dengannya. Saya cuma kebagian jadi tukang fotonya," kata seorang lelaki asal Legian. 

Arpit Ranka
Selain Shaeer Sheikh dan Arpit Ranka, Vin Rana yang memerankan tokoh Nakula dan Aham Sharma yang memerankan tokoh Karna juga terbilang paling dicari para penggemar. "Vin Rana wajahnya menggemaskan," kata Sintia, salah seorang penggemar Mahabharata di Denpasar. 

Histeria masyarakat juga tergambar di sepanjang jalan utama di Kota Denpasar ketika ketujuh pemain Mahabharata mengadakan parade mengenakan pakaian dalam film. Sejumlah ruas jalan utama seperti Jalan Teuku Umar, Jalan Hasanudin, Jalan Sulawesi dan sekitarnya pun macet total.

Ketujuh pemeran serial Mahabharata, yakni Rohit Bharadwaj (Yudistira), Saurav Gurjar (Bima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sahadewa), Arpit Ranka (Duryodana) serta Aham Sharma (Karna) juga mengadakan acara ramah tamah dengan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dan sejumlah tokoh masyarakat Bali di Konsulat Jenderal India. Bahkan, Mangku Pastika sempat menghadiahkan kain endek khas Bali sebagai kenang-kenangan bagi para pemain serial yang kini masih ditayangkan di stasiun AN TV itu. "Kita berterima kasih kepada mereka karena ini ada keterkaitan antara Bali dan India. Ada nilai yang diangkat diangkat dalam film Mahabharata, nilai filosofis dan agama Hindu," kata Mangku Pastika didampingi istri dan Ketua PHRI Bali, Tjokorda Arta Ardana Sukawati. 

Pastika juga mengundang para pemain Mahabharata untuk membuat film di Bali. Dia mengaku sudah mengadakan pembicaraan dengan Konsulat Jenderal India agar para pemain serial Mahabharata itu bisa kembali didatangkan ke Bali. "Kalau India punya Bollywood, Bali juga punya Baliwood," kata Mangku. 

Shaheer Sheikh dkk., mengaku mengagumi Bali. Mereka mengaku mendengar nama Bali tapi baru pertama kali mengunjungi Pulau Dewata. Aham Sharma, pemeran tokoh Karna berharap, serial Mahabharata akan makin meningkatkan hubungan kedua negara, Indonesia-India. Persamaan kebudayaan di antara kedua negara diharapkan membawa hubungan yang lebih khusus. 

Malam ini, Shaheer Sheikh dkk., akan tampil dalam acara bertajuk "Bollywood Boombastic 2014" di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Pihak panitia penyelenggara menyatakan seluruh tiket sudah ludes terjual, baik tiket kelas publik, VIP maupun VVIP (Table). Padahal, harga tiket terbilang lumayan mahal, Rp 250.000/orang untuk kelas publik, Rp 1.500.000 untuk kelas VIP dan Rp 8.000.000/8 orang untuk kelas VVIP

Serial Mahabharata yang ditayangkan AN TV saban malam kini memang sedang membius masyarakat Bali. Selain karena kisahnya yang sudah mendarah daging, para pemain muda tampan menjadi daya tarik serial versi terbaru ini. (b.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

balisaja.com Desain Templateism.com Hak Cipta © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.